Jasa Konsultan Ini Siap Bantu Millenial dan Gen Z Buka Usaha Baru

Oleh Liputan6.com pada 22 Jun 2021, 19:59 WIB
Diperbarui 24 Jun 2021, 19:50 WIB
Konsultan Gue siap bantu kalangan milenial buat usaha baru. (Ist)
Perbesar
Konsultan Gue siap bantu kalangan milenial buat usaha baru. (Ist)

Liputan6.com, Surabaya - Konsultan Gue mengajak kalangan milenial dan Gen Z untuk tidak takut dalam membuka usaha atau bisnis. Pihaknya siap memberikan edukasi pada mereka yang bingun dalam mengawali usaha.

"Dengan adanya Konsultan Gue semoga masyarakat Milenial dan Gen Z mendapatkan edukasi serta mempermudah mereka dalam mengurus legalitas saat ingin membuat usaha.", Kata Fari, Founder Konsultan Gue dan Beskem Gue pada selasa (22/06/2021).

Fari berharap dengan adanya Konsultan Gue dan Beskem Gue, kalangan milenial yang tadinya awam takut dalam membuat sebuah usaha, terkendala dalam urusan legalitas, akan mendapatkan keberanian untuk mulai berusaha.

"Banyak sekali bibit-bibit pengusaha, khususnya Milenial dan Gen Z yang masih takut dan bingung jika ingin membuat sebuah perusahaan berlegalitas resmi, padahal sebenarnya mereka adalah generasi yang bisa memperkuat kedaulatan ekonomi bangsa." Imbuhnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bantu Legalitas

Konsultan Gue adalah perusahaan yang dibentuk untuk memberikan penerangan bagi pengusaha pemula, juga membantu proses legalitas bagi pembentukan jenis badan usaha.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya