Sukses

Wali Kota Madiun Dukung Program 1 Juta Vaksinasi Covid-19 per Hari dengan Cara Ini

Wali Kota Madiun Maidi mendukung pelaksanaan pogram 1 juta vaksinasi Covid-19 per hari yang dicanangkan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Yogyakarta- Wali Kota Madiun Maidi mendukung pelaksanaan pogram 1 juta vaksinasi Covid-19 per hari yang dicanangkan Presiden Jokowi. Saat ini, vaksinasi Covid-19 di Kota Madiun masih terus berjalan, bahkan pada Jumat (18/6/2021) Wali Kota Madiun bekerja sama dengan TNI dan Polri mengadakan vaksinasi massal yang diikuti 1.500 orang.

"Bagi warga yang belum terdata bisa mendaftar ke puskesmas, terutama untuk lansia," ujar Wali Kota Madiun Maidi, seperti yang dikutip dari Antara, Sabtu (19/6/2021).

Proses vaksinasi Covid-19 di Madiun sudah mencapai 25 persen dari jumlah penduduk, atau sekitar 200.000 jiwa. Setidaknya, ia menargetkan separuh penduduk Kota Madiun sudah tervaksinasi.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, sekalipun vaksinasi Covid-19 tetap berjalan. Sebab, tidak menutup kemungkinan mereka yang sudah divaksinasi tertular Covid-19.

"Jangan kendor dengan protokol kesehatan supaya penyebaran Covid-19 di Madiun bisa ditekan," ucap wali kota Madiun.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.