Bunga Penyemangat untuk Petugas Covid-19 di Penyekatan Suramadu

Oleh Dian Kurniawan pada 16 Jun 2021, 08:14 WIB
Diperbarui 16 Jun 2021, 08:14 WIB
Karangan bunga dukungan untuk petugas Covod-19 di Penyekatan Suramadu. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Perbesar
Karangan bunga dukungan untuk petugas Covod-19 di Penyekatan Suramadu. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Surabaya - Pos penyekatan Jembatan Suramadu sisi Surabaya diwarnai taburan karangan bunga ucapan selamat dan dukungan untuk TNI-Polri dan petugas yang melakukan pemeriksaan kesehatan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengucapkan terimakasih atas dukungannya dari masyarakat yang disampaikan melalui karangan bunga, yang di pasang di pos penyekatan Suramadu.

"Kami sangat berterimakasih kepada para tokoh agama, tokoh Masyarakat, dan tokoh Pemuda, yang telah mendukung kami dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19 di Jawa Timur, khususnya di Bangkalan," ujar Gatot, Selasa (15/6/2021).

Gatot menjelaskan, dukungan yang disampaikan oleh masyarakat melalui karangan bunga ini dapat menjadi spirit dan suport tersendiri bagi petugas yang sedang berjuang melawan covid-19.

"Ini dapat mejadi spirit dan suport tersendiri bagi petugas yang berjuang melawan covid-19 di perbatasan Suramadu," ucap Gatot saat melakukan kunjung kerja di Bangkalan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Untuk Keselamatan Warga

Gatot menegaskan, semua kegiatan yang dilakukan di pos penyekatan Jembatan Suramadu ini hanya untuk keselamatan masyarakat.

"Kolaborasi antara Forkopimda Jatim dengan Forkopimda Kota Surabaya dan Kabupaten Bangkalan juga sangat baik, sehingga apa yang kita lakukan dapat membuahkan hasil. Jawa Timur bebas dari Covid-19," ujar mantan Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓