Sukses

KH Nawawi Abdul Jalil Wafat, Alumni dan Wali Santri Dilarang Datang ke Pesantren Sidogiri

Liputan6.com, Surabaya - Pengasuh pondok pesantren dan pengurus Ikatan Alumni Santri Sidogiri mengeluarkan maklumat agar masyarakat, dan alumni santri untuk tidak datang ke Ponpes Sidogiri untuk takziyah meninggalnya KH Nawawi Abdul Jalil.

Pantauan di lokasi, petugas keamanan dari kepolisian, Satpol PP setempat dibantu dengan Banser mengamankan jalan masuk ke arah ndalem Ponpes Sidogiri. Untuk menghindari masyarakat yang berdatangan untuk bertakziah.

"Karena masih dalam masa pandemi, kepada semua alumni, wali santri dan simpatisan. TIDAK DIPERKENANKAN datang ke Pondok Pesantren Sidogiri”, begitu bunyi surat pemberitahuan dari pengurus IASS yang ditujukan kepada semua pengurus wilayah, Minggu (13/6/2021) seperti dikutip dari TimesIndonesia. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Dirawat di RS

Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan, KH Nawawi Abdul Djalil, meninggal pada Minggu (13/6/2021) sore.

KH Nawawi sempat di rawat di RS Lavalete Malang selama empat hari. Setelah sempat pulang, kondisinya drop dan langsung dilarikan ke RSUD Raci, hingga akhirnya meninggal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.