Program Diet Simpel Menu Resto ala Yellow Fit Kitchen, Seperti Apa?

Oleh Liputan6.com pada 18 Jun 2021, 08:15 WIB
Diperbarui 20 Jun 2021, 08:17 WIB
Makanan diet lezat Yellow Fit Kitchen. (Ist)
Perbesar
Makanan diet lezat Yellow Fit Kitchen. (Ist)

Liputan6.com, Surabaya - Siapa bilang diet itu menyusahkan. Yellow Fit Kitchen, sebuah platform katering sehat membuat terobosan dengan menciptakan makanan diet yang rasanya seperti makanan restoran.

Gregorius Ruben, salah satu owner Yellow Fit Kitchen mengatakan, pihaknya memberikan program diet yang tepat dengan kandungan kalori pada makanan yang terjaga.

"Ikut program 5 hari pun customer tetap dijamin turun berat badan. Kalau berat badan nggak turun, kami akan mengembalikan uang customer 100%.," ujarnya, Jumat (18/6/2021). 

Konsumen hanya perlu memesan menu diet dari pilihan program yang telah disediakan, kemudian makanan pun akan diantar sampai tujuan. Konsumen pun bisa menikmati makanan lezat ala restoran tanpa perlu mencemaskan kenaikan berat badan serta tidak perlu menyisihkan waktu untuk memasak sendiri.

Gregorius mengatakan bahwa Yellow Fit Kitchen juga akan mengembalikan uang konsumen 100% jika konsumen merasa kurang puas dengan rasa makanannya. Dia mengungkapkan bahwa dalam empat tahun terakhir ini, total konsumen Yellow Fit Kitchen yang telah berhasil menurunkan berat badannya sudah mencapai 100.000 orang.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Koki Terbaik

Owner Yellow Fit Kitchen lainnya, Christopher Aldo, menyatakan, selain disukai para sobat diet, Yellow Fit Kitchen juga menjadi katering sehat favorit orang tua.

"Tidak hanya rendah kalori, menu makanan kami memiliki gizi yang seimbang mulai dari protein, karbohidrat, dan lemak baik.”

Yellow Fit Kitchen merangkul para koki kelas atas yang berpengalaman untuk menciptakan beragam menu makanan sehat serta rendah kalori yang kaya akan cita rasa. Konsumen juga dibebaskan dari biaya pengiriman karena Yellow Fit Kitchen bebas ongkos kirim 100%.

Saat ini Yellow Fit Kitchen sudah ada di Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, Malang, Pekanbaru, Semarang, Palembang.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya