Sukses

Kronologi Kebakaran Toko Tekstil di Ponorogo

Sebuah toko tekstil di Ponorogo mengalami kebakaran, Sabtu (12/6/2021) petang

Liputan6.com, Surabaya- Sebuah toko tekstil di Ponorogo mengalami kebakaran, Sabtu (12/6/2021) petang. Peristiwa yang terjadi pada pukul 18.30 WIB itu menghanguskan toko tekstl Hayati Agung yang berada di Jalan Sultan Agung Ponorogo.

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran Ponorogo diterjunkan untuk memadamkan api. Butuh waktu sekitar tiga jam untuk membuat api yang hampir merembet ke wilayah permukiman penduduk itu padam. Itu juga setelah datang bantuan mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Madiun.

Toko tekstil di Ponorogo itu terbakar karena percikan api korsleting listrik di salah satu kamar. Selain berusaha memadamkan api, petugas juga berusaha menyelamatkan material tekstil yang ada di toko tersebut.

“Kami terima laporan kebakaran dan lima menit kemudian petugas sudah ke lokasi,” ujar Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id, Sabtu (12/6/2021).

Kawasan Jalan Sultan Agung sempat ditutup total untuk memudahkan pemadaman api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, sekalipun kerugian material belum bisa ditaksir.

Ia pun mengimbau seluruh masyarakat Ponorogo untuk selalu waspada dengan bahaya kebakaran.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.