Sukses

Stylish dengan Sweater Hoodie Kekinian, Cek Harganya

Sweater hoodie kini menjadi pakaian yang banyak digemari oleh pria maupun wanita, terutama kaum muda.

Liputan6.com, Surabaya - Sweater hoodie kini menjadi pakaian yang banyak digemari oleh pria maupun wanita, terutama kaum  muda. Beberapa tahun terakhir, desain sweater hoodie telah berevolusi dan semakin modis sehingga cocok dengan selera semua orang.

Founder VNI.ID, online shop yang menyediakan sweater hoodie dengan beragam pilihan, Iwan, menjelaskan, keunggulan sweater hoodie ialah bisa dipadupadankan dengan pakaian apa pun yang dikenakan.

"Kita bisa memilih untuk memakai sweater hoodie dengan celana denim, celana khaki, celana chino, bahkan juga cocok dikenakan dengan rok. Dalam hal sepatu, sweater hoodie dapat dikenakan dengan sepatu kets, sandal, hingga sepatu bot," ujarnya Kamis, (17/6/2021).

Itu pula yang coba dipenuhi dalam produknya. Sweater hoodie produksinya tersedia dalam berbagai pilihan warna dan desain.

"Produk kami diproduksi dari bahan fleece yang dapat diproduksi dalam hampir semua warna atau pola. Bahan fleece juga terasa hangat dan nyaman, serta tidak gatal ketika dipakai," jelasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terjangkau

Produk-produk VNI.ID memiliki harga yang terjangkau dan sangat cocok dengan kantong para kawula muda, mulai dari Rp30.000 sampai Rp59.000 saja. 

"Selain sweater hoodie, kami juga menyediakan sweater crewneck yang saat ini juga menjadi tren di kalangan anak muda," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.