Sukses

6 Potret Manis Verlita Evelyn 'Cinta Fitri' dan Ivan Saba, Harmonis

Meskipun telah bersama selama lebih dari 1 dekade, namun Verlita dan Ivan seperti masih pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Verlita Evelyn namanya mulai melejit setelah bermain di sinetron Cinta Fitri sebagai Maya. Sinetron ini pun sukses tayang hingga mencapai 7 season. Meski begitu, wanita kelahiran Surabaya ini terjun di dunia hiburan sejak usia 18 tahun.

Ia terpilih menjadi gadis sampul di sebuah majalah. Sejak saat itu, tawaran untuk bermain di sinetron terus datang padanya. Di tengah kariernya, wanita 37 tahun ini menikah dengan aktor Ivan Saba pada 2010 lalu. Tak terasa 11 tahun bersama, kehidupan rumah tangga dua sejoli ini jauh dari gosip miring. Keduanya kini sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu dan menggemaskan.

Meskipun telah jarang terlihat di layar kaca, namun bagi para penggemar yang merindukan sosoknya. Verlita Evelyn pun aktif membagikan kegiatannya melalui akun media sosial Instagramnya. Pemain sinetron ini juga membagikan momen manis bersama sang suami.

Meskipun telah bersama selama lebih dari 1 dekade, namun Verlita dan Ivan seperti masih pacaran. Keduanya selalu tampil romantis dan harmonis. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret mesra Verlita Evelyn dan Ivan Saba, Selasa (8/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret lawas Verlita Evelyn dan suami sang aktor Ivan Saba saat masih pacaran sekitar tahun 2006.

3 dari 7 halaman

2. Setelah lama berpacaran, pemeran Maya di sinetron Cinta Fitri mengikat janji suci pada 2010 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Dua sejoli ini sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu dan menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan selebriti ini kerap membagikan momen manisnya di laman Instagram. Momen keduanya saat merayakan anniversary.

6 dari 7 halaman

5. Pesinetron asal Surabaya ini tampak selalu mesra di setiap kesempatan bersama.

7 dari 7 halaman

6. 11 tahun bersama, keduanya masih terlihat seperti pacaran ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini