VIDEO: Jasad Pria Tanpa Busana Ditemukan di Bawah Jembatan Dusun Dadapan Ngawi

Oleh Yusron Fahmi pada 08 Jun 2021, 07:44 WIB
Diperbarui 08 Jun 2021, 07:44 WIB

Liputan6.com, Jakarta Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Ketonggo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggemparkan warga Desa Klitik. Selain itu, ditemukan juga sejumlah luka akibat senjata tajam di tubuh mayat tersebut. Untuk saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Unit Reserse Polres Ngawi agar dilakukan identifikasi lebih lanjut. Berikut seperti dilansir pada Liputan6, (6/6/2021).

Mendengar ada mayat. Puluhan warga langsung menuju ke Sungai Ketonggo di Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, tepatnya di bawah jembatan Dusun Dadapan.

Sejumlah anggota polisi dari Sektor Geneng, yang dibantu anggota Inafis Polisi Resor Ngawi langsung mengidentifikasi jenazah yang saat ditemukan tanpa busana.

Diduga korban yang belum diketahui identitasnya ini merupakan korban pembunuhan. Sebab, selain banyak ditemukan luka tusuk senjata tajam dipunggung, di sekitar lokasi juga banyak ditemukan ceceran darah. Kasus ini kini dalam penanganan Unit Reserse Kriminal Polres Ngawi.