VIDEO: Satu Mahasiswa Hilang di Pantai Bengkung Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

VIDEO: Satu Mahasiswa Hilang di Pantai Bengkung Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Inilah satu dari tiga mahasiswa Institut KH Abdul Chalim Mojokerto yang tenggelam di Pantai Bengkung, Kabupaten Malang, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Korban yang berhasil ditemukan yakni benama Fikri Maulana, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Sementara itu dua korban lainnya yakni, Maulana dan Dimas masih dalam pencarian oleh Tim SAR. Berikut seperti dilansir pada Liputan6, (29/5/2021).

Setelah melakukan penyisiran, Tim SAR akhir menemukan salah seorang korban yang hilang ditelan ombak di Pantai Bengkung, Kabupaten Malang.

Korban bernama Fikri Maulana, mahasiswa Institut KH Abdul Chalim, Mojokerto. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Korban ditemukan di Pantai Ngudel yang berjarak 4 kilometer dari korban hilang ditelan ombak.

"Atas nama Fikri Maulana, kita temukan di Pantai Ngudel, radius kurang lebih 4,5 kilometer dari LKK ," terang Ainul Makhdin, Dantim Basarnas Jawa

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang, untuk diotopsi. Sementara petugas melanjutkan pencarian dua korban lain, yakni Maulana Alfarizi, dan Dimas warga Kota Batu.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 02 June 2021, 07:51 WIB

Video Terkait

Spotlights