Sukses

Bikin Heboh, Pria Lamongan Rela Tukar Mobil CRV Miliknya dengan Sepasang Love Bird

Warga Surabaya dihebohkan dengan adanya kabar sepasang Love Bird Split Australian Yellow Face yang ditukar dengan mobil Honda CRV 2009.

Liputan6.com, Surabaya - Warga Surabaya dihebohkan dengan adanya kabar sepasang Love Bird Split Australian Yellow Face yang ditukar dengan mobil Honda CRV 2009.

Pemilik mobil asal Lamongan yang sehari-hari tinggal di Surabaya, Didik Saputra (39) mengaku menukar mobil seharga Rp 125 juta miliknya itu dengan sepasang love bird milik Elly Susilowati, warga Sukomanunggal, Surabaya, hanya untuk mengoleksi burung yang dianggapnya cukup langkah.

"Ini mobil CRV Tahun 2009 milik saya, saya tukar sama split YF (Yellow Face) indukan sepasang," ujar Didik di Surabaya, ditulis Minggu (30/5/2021).

"Pertama karena hobi dan pencinta burung mulai dulu dengan berbagai warna. Sehingga berani menukar CRV saya dengan burung split YF ini," ucap pria yang akrab disapa Kaji Gondrong tersebut.

Didik menyebut, meski koleksi burung love bird di rumahnya sudah banyak, tapi untuk jenis Split YF masih belum dia miliki.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Burung Kesayangan

"Di rumah berbagai macam love bird sudah ada semua, yang YF ini belum ada. Makanya saya kepengen mempunyai burung love bird YF ini," ujarnya.

Sementara Elly Susilowati, pemilik sepasang Love Bird Split YF tersebut mengaku bersyukur koleksi love bird yang dia rawat selama satu tahun itu dibarter dengan mobil Honda CRV.

"Alhamdulillah bersyukur. Tapi sebenarnya sedih juga. Sebetulnya ini burung kesayangan yang luar biasa. Cuman karena sama-sama pencinta burung, nggak apa-apalah," ucap Elly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.