VIDEO: Menyantap Aneka Olahan Daging di Kafe ala Camping

VIDEO: Menyantap Aneka Olahan Daging di Kafe ala Camping

Bagi Anda yang gemar dengan kuliner menu daging, yuk simak tayangan info berikut. Di Kecamatan Balung, Jember, Jawa Tmur, terdapat cafe camping yang bernuansa dengan perkemahan. Sekaligus bisa menikmati menu daging yang dimasak langsung di atas meja makan. Selain itu, harga menu-menu di cafe tersebut juga ramah di kantong anak-anak remaja. Berikut video liputannya pada Fokus, (25/5/2021).

Tak perlu capek naik ke atas gunung, atau masuk ke dalam hutan, jika ingin merasakan sensasi camping atau berkemah di alam bebas. Anda cukup datang di cafe camping, Kecamatan Balung, Jember, dan dijamin mendapatkan suasana berkemah yang seru.

Pengunjung bisa duduk di papan kayu, atau lesehan di atas rumput dan melewati malam sambil menikmati aneka menu daging bakar. Pengelola juga menyiapkan ruangan berisi tenda-tenda kecil untuk pengunjung. Pemandangan ini lazim kita temui di lokasi-lokasi perkemahan.

Ada beragam menu yang ditawarkan, namun kebanyakan olahan menu daging sapi bakar. Menariknya lagi, pengunjung bisa mengolah sendiri makanan yang di bawah tenda.

Tenda-tenda kecil bersekat ini tak hanya sekedar pemanis tampilan, namun untuk menjaga kontak langsung antar sesama pengunjung, sehingga bisa meminimalisir penularan virus corona.

"Jadi suasana di kafe ini disesuaikan kalau kita waktu camping di gunung-gunung, jadi untuk pembuatan tempatnya disekat-sekat, supaya bisa menjaga jarak antara satu sama lain, dan menjaga protokol kesehatan, untuk pengunjung bisa mengolah sendiri, tinggal permintaannya seperti apa," terang Ponimin, Pemlik Kafe.

Tak perlu merogoh saku terlalu dalam, cukup menyediakan uang Rp 60 ribu, pengunjung sudah bisa merasakan sensasi menyantap aneka olahan daging bakar ala camping yang bisa dinikmati oleh dua orang.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 29 May 2021, 16:54 WIB

Video Terkait

Spotlights