Sukses

Pemecatan Menanti Anggota Polresta Batu Jika Terlibat Narkoba

Tidak hanya apel, kapolres meminta kepada seluruh anggota Polres Batu untuk membuat pernyataan di atas materai bahwa mereka sanggup menjauhi narkoba.

Liputan6.com, Kota Batu - Kapolres Kota Batu AKBP Catur C Wibowo menegaskan akan memecat anggotanya  yang kedapatan menggunakan narkotika dan obat-obatan terlarang.

"Jika terbukti  kami tidak akan segan-segan pemberhentian tidak hormat kepada anggota yang menyalahgunakan narkoba, akan saya tanda tangani pengajuan PTDH nya apabila terbukti,” katanya  saat memimpin Apel Komitmen Anti Narkoba di Mapolres Batu, Senin (24/5/2021), seperti dikutip dari TimesIndonesia.

Karena itu, diperlukan komitmen bersama yang dilakukan oleh seluruh anggota, agar selalu mengingatkan kembali bahaya narkoba.

Tidak hanya apel, kapolres meminta kepada seluruh anggota Polres Batu untuk membuat pernyataan di atas materai bahwa mereka sanggup menjauhi narkoba. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Coba-Coba

Bila masih ada anggota Polres Batu masih mencoba menyalahgunakan narkoba, mereka sanggup diberhentikan dari dinas kepolisian sanggup diproses secara hukum.

“Harapannya kegiatan ini kita bisa memberikan kesadaran anggota kita jangan sekali-sekali mencoba bahaya narkoba. Karena bahaya narkoba selain merugikan diri sendiri juga merugikan keluarga dan institusi. Kalau berani melanggar sanggup memecat diri sendiri dari institusi Polri,” kata Kapolres Batu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.