Sukses

Pesta Ultah Khofifah Diwarnai Kerumunan, Pemprov Jatim: Acara Internal dan Sudah Prokes

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa merayakan pesta ulang tahun ke-56 di rumah dinasnya, sebelah timur Gedung Grahadi, Surabaya, pada Selasa 19 Mei 2021 malam.

Liputan6.com, Surabaya - Kepala Biro Administrasi, pimpinan yang membawahi Humas Pemprov Jatim Agung Subagyo menegaskan, perayaan ulang tahun Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansah ke-56 pada Selasa 19 Mei 2021 malam,

"Yang ikut staf dan kepala dinas. Semua juga sudah rutin diswab. Dhaharnya (makannya) juga katering langganan Grahadi yang sudah dipastikan kesehatannya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (21/5/2021).

Pihaknya memastikan perayaan ultah Khofifah sudah sesuai protokol kesehatan.

"OPD sudah paham dengan aturan. Tidak ada pihak eksternal. Acara internal," tegasnya.

Diketahui, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa merayakan pesta ulang tahun ke-56 di rumah dinasnya, sebelah timur Gedung Grahadi, Surabaya, pada Selasa 19 Mei 2021 malam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hingga Tengah Malam

Dari video yang beredar, terlihat perayaan ultah Khofifah berjalan cukup semarak. Sejumlah pengunjung memadati lokasi dan menikmati sajian makanan yang tersedia. Acara ultah juga diramaikan dengan acara mudik oleh penyanyi ibu kota Katon Bagaskara.      

Hingga pukul 22.00 pesta terlihat belum selesai, dan pengunjung semakin banyak dan menimbulkan kerumunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.