Sukses

Perbaiki Metabolisme Tubuh Alami dengan Susu Kambing Etawa, Begini Caranya

Founder Weight Herba Tatang menyatakan, susu kambing etawa pilihan yang diformulasi dengan khusus akan bisa meningkatkan metabolisme sistem pencernaan dan memenuhi kebutuhan kalori dalam tubuh.

Liputan6.com, Surabaya - Susu kambing etawa diyakini bisa menjadi salah satu solusi yang mampu memperbaiki metabolisme secara alami.

Founder Weight Herba Tatang menyatakan, susu kambing etawa pilihan yang diformulasi dengan khusus akan bisa meningkatkan metabolisme sistem pencernaan dan memenuhi kebutuhan kalori dalam tubuh.

"Itulah yang kita lakukan, pemenuhan  kebutuhan kalori harian dengan Weight Herba. Weight Herba merupakan susu kambing etawa pilihan yang diformulasi dengan khusus," ujarnya, Rabu (18/6/2021).

Tatang menjelaskan, Weight Herba terbuat dari 100% herbal alami tanpa efek samping sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Formulasi susu kambing etawa yang mengandung vitamin kompleks dan daun kelor serta temulawak diformulasi khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi. Kita tahu bahwa vitamin kompleks yang terkandung pada susu kambing etawa itu kualitasnya setara dengan ASI,” tutur Tatang.

Sementara itu, temulawak dijuluki sebagai Miracle of Hunger karena dapat meningkatkan nafsu makan serta mengatasi gangguan pencernaan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menambah Berat Badan

Lalu daun kelor yang juga terkandung dalam Weight Herba berfungsi untuk menurunkan kandungan gula darah dan tekanan darah sehingga tak perlu khawatir gula darah dan kolesterol naik akibat makan banyak.

Lebih lanjut, Tatang menjelaskan manfaat lengkap dari Weight Herba ialah menambah berat badan, meningkatkan nafsu makan, memenuhi kebutuhan kalori dan asupan protein dalam tubuh, serta memperbaiki metabolisme sistem pencernaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.