Sukses

Jangan Open House Jadi Anjuran Eri Cahyadi kepada Warga Surabaya Saat Idul Fitri

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berpesan kepada warganya untuk tidak menggelar open house selama libur lebaran atau Idul Fitri 1442 H

Liputan6.com, Surabaya- Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berpesan kepada warganya untuk tidak menggelar open house selama libur lebaran atau Idul Fitri 1442 H. Eri Cahyadi menyarankan kepada warganya untuk berkumpul bersama keluarga inti di rumah saja.

“Halal bihalal skala besar bisa secara virtual atau daring,” ujar Eri Cahyadi, seusai salat Idul Fitri, seperti yang dikutip dari Antara, Kamis (13/5/2021).

Eri Cahyadi menjalankan salat Idul Fitri di halaman depan rumah dinasnya. Selain istri dan kedua anaknya, orangtua Eri Cahyadi juga ikut serta.

Seusai salat, Eri Cahyadi dan keluarga menjalani tradisi sungkem sebagai tanda permohonan maaf kepada orangtua.

Ia juga mengingatkan kepada warga Surabaya untuk tidak saling bersalaman secara langsung karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Eri Cahyadi juga menggelar open house secara daring melalui bit.ly/SilaturahmiCakEri atau bergabung melalui akun Instagram @Surabaya dan @sapawarga.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.