Sukses

5 Momen Ernando Ari Latihan Bersama Persebaya, Penuh Semangat

Mengintip potret Ernando Ari saat latihan bersama Persebaya Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta sepak bola Indonesia tentu tidak asing dengan nama Ernando Ari. Kiper muda yang namanya melejit di timnas Indonesia U-16. Ernando termasuk kiper muda potensial dengan reflek yang luar biasa. Kemampuannya membaca tendangan lawan pun semakin terasah.

Kini Ernando Ari sudah pulih 100% dari cedera saat latihan timnas setahun yang lalu. Kini di kondisi fit, pemain kelahiran 27 Februari 2002 semakin semangat untuk berlatih. Kemampuan Ernando semakin meningkat setelah sebelumnya juga ikut bermain di Piala Menpora 2021.

Kini di Persebaya Surabaya, Ernando Ari akan memperebutkan posisi penjaga gawang utama dengan Satria Tama. Ernando akan kerahkan kemampuan sepenuh tenaga agar pelatih Aji Santoso memberinya kesempatan unjuk gigi di lapangan.

Tekad untuk memberikan yang terbaik untuk Bajul Ijo benar-benar terlihat dari eks kiper timnas Indonesia U-16 tersebut dalam latihan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @nandoariiiss, momen Ernando Ari latihan bersama Persebaya Surabaya, Rabu (4/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Setelah Piala Menpora 2021, Ernando terus perbaiki diri dengan giat berlatih.

3 dari 6 halaman

2. Ernando Ari selalu terlihat semangat di setiap sesi latihan Persebaya.

4 dari 6 halaman

3. Kiper berusia 19 tahun ini berusaha keras agar dipilih Aji Santoso menjadi kiper utama.

5 dari 6 halaman

4. Ernando Ari akan bersaing dengan Satria Tama untuk perebutkan kiper utama Persebaya.

6 dari 6 halaman

5. Persaingan sehat ini membuat Ernando terus berlatih dengan giat di setiap sesi latihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini