Safari Ramadan Ibas, Bagikan Sembako 5 Titik di Jatim

Oleh Liputan6.com pada 04 Mei 2021, 11:32 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 11:36 WIB
Ibas membagikan sembako di lima titik Dapil VII Jatim. (Istimewa)
Perbesar
Ibas membagikan sembako di lima titik Dapil VII Jatim. (Istimewa)

Liputan6.com, Surabaya - Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas membagikan sejumlah sembako untuk membantu warga yang kesulitan di masa pandemi Covid-19. 

Pembagian sembako dilakukan dengan prokes ketat di lima titik, yakni Yayasan Panti Asuhan Bina Insan Ngawi, Panti Asuhan Muhamadiyah Ponorogo, Abbaal Al Aitam Pacitan, Madrasah Diniyah Roudlotul Aulad Trenggalek, dan Panti Asuhan Muhammadiyah.

Ibas dalam keterangan virtualnya menyatakan, meski tidak bisa hadir langsung tapi dirinya merasa dekat dengan masyarakat tersebut.

"Jauh di mata, dekat di hati. Akan lebih baik dan bermanfaat jika momen virtual seperti ini terus kita lakukan untuk meningkatkan dan mempererat persaudaraan kita semua. Kalau biasanya saya bisa berkunjung dari satu tempat ke tempat yang lain, sekarang ini saya bersyukur karena saya bisa menyapa panjenengan di lima kabupaten sekaligus, Alhamdulliah,”uUcap Ibas, Senin (3/5/2021).

Ibas menyatakan, Ramadan  tahun ini masih sama seperti tahun sebelumnya, pandemi yang belum berujung.

 

2 dari 3 halaman

Covid-19 Masih Menghantui

"Covid-19 masih menghantui kita. Belum lagi adanya tantangan ekonomi yang kian menyulitkan dan berdampak kepada kesejahteraan kita secara keseluruhan. Semoga tidak mengenai saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten Dapil Jatim VII," ujarnya.

Ibas menyampaikan, dirinya dan segenap Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya para ulama dan anak yatim.

"Jadi izinkanlah kami, Mas Ibas dan Partai Demokrat untuk terus memperbanyak habluminallah dan habluminannas demi memperkokoh Islam yang rahmatan lil alamin,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓