Sukses

Komitmen Pengusaha Nahdliyin Gresik untuk Penguatan Ekonomi Kerakyatan

Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Gresik fokus pada penguatan ekonomi kerakyatan

Liputan6.com, Surabaya- Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Gresik fokus pada penguatan ekonomi kerakyatan. Arah ini ditetapkan HPN Gresik seusai menggelar musyarawarah kerja I agar seiring dengan upaya pemerintah memulihkan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Ada sejumlah poin penting yang berkaitan dengan penguatan ekonomi kerakyatan dengan bertumpu pada bersatunya pengusaha nahdliyin dan Pemkab Gresik. Salah satunya, HPN Gresik ingin ada tindakan konkret untuk penguatan ekonomi kerayaktan.

“Hasil musyawarah kerja ini sangat penting untuk ditindaklanjuti secara bersama-sama dan bagian dari tim kerja HPN untuk diimplementasikan, oleh karena itu setiap Biro HPN harus bisa mengawal hasil tim kerjanya,” ujar Ketua PC HPN Gresik Abdul Mujid, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id, Minggu (2/5/2021).

Program yang sudah disampaikan para biro akan dibikin konkret dengan tim perumus sesuai dengan tahapan. Ia berharap dapat bersinergi dengan semua pihak.

"Semoga ikhtiar dan komitmen bersama ini bisa diwujudkan dengan baik HPN Gresik," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.