VIDEO: Istri Serda M Rusdiansyah Bangga Suami Gugur Menjalankan Tugas

VIDEO: Istri Serda M Rusdiansyah Bangga Suami Gugur Menjalankan Tugas

Grecilia Fernanda, istri dari awak KRI Nanggala 402 yang baru saja melahirkan seorang bayi berusia belasan hari. Si Kecil ini harus kehilangan sang ayah yang telah gugur sebagai awak KRI Nanggala 402. Grecilia mengaku sudah ikhlas atas kepergian suaminya, serta bangga karena suaminya gugur dalam menjalankan tugas.

Isak tangis Grecilia Fernanda, istri dari almarhum Serda M Rusdiansyah pecah, ketika istri Panglima TNI bersama istri KASAL mengunjungi rumahnya. Grecilia baru saja melahirkan anak semata wayangnya hasil buah cintanya dengan Serda M Rusdiansyah.

Kepergian sang suami membuat Grecilia harus membesarkan sang anak seorang diri. Meski mengaku ikhlas atas kepergian suami tercintanya untuk selamanya. Namun Grecilia masih berharap suaminya bisa ditemukan. Dirinya bangga suaminya gugur dalam tugas. Berikut seperti dilansir pada Fokus, (27/4/2021).

"Bangga sama suami, ia bertugas dengan ikhlas meninggalkan saya dan anak saya yang masih bayi, saya ikhlas, karena di sana ia bertugas dengan baik," ungkap Grecilia Fernanda, Istri Serda M Rusdiansyah.

Serda M Rusdiansyah adalah salah satu awak kapal selam KRI Nanggala 402. Grecilia sendiri baru menjalani hidup rumah tangga selama 2 tahun bersama sang suami. Dan telah dikaruniai bayi yang berusia belasan hari.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 28 April 2021, 13:30 WIB

Video Terkait

Spotlights