Sukses

Kala Dibuat Khofifah Tersipu Saat Ditanya Apakah Sudah Kawin Lagi

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sowan atau bersilaturahim ke kediaman Kiai Haji Zubair Muntashor di Bangkalan, Madura, Selasa (17/4/2021).

Liputan6.com, Surabaya - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sowan atau bersilaturahim ke kediaman Kiai Haji Zubair Muntashor di Bangkalan, Madura, Selasa (17/4/2021). 

Saat baru saja tiba di kediamannya, kalimat pertama yang terlontar dari Cicit KH Syaichona Kholil itu berupa pertanyaan, apakah Gubernur Khofifah sudah kawin (lagi)? 

Mendapat pertanyaan mengejutkan itu, tampak Khofifah hanya bisa tersipu.

Khofifah sowan ke kiai sepuh pengasuh Pondok Pesantren Nurul Kholil itu bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

Pertemuan yang turut dihadiri oleh Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron itu berlangsung tertutup dan tidak lebih dari 10 menit. 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungan Luhut

"Kiai Haji Zubair ini sahabat saya," ucap Menko Luhut kepada wartawan usai pertemuan, sembari bergegas meninggalkan lokasi untuk menghadiri kegiatan lainnya sebelum kembali ke Jakarta melalui Bandar Udara Juanda di Sidoarjo.

Sehari sebelumnya, Menko Luhut telah melakukan serangkaian kunjungan kerja di Kota Batu dan Kabupaten Kediri guna meninjau sejumlah proyek, salah satunya bandar udara di Kediri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.