Sukses

Doa Bersama Bupati Banyuwangi dan Para Santri untuk Awak KRI Nanggala 402

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani berdoa bersama para santri di Pesantren Mabadiul Ihsan Banyuwangi, Sabtu (24/4/2021) malam

Liputan6.com, Surabaya- Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani berdoa bersama para santri di Pesantren Mabadiul Ihsan Banyuwangi, Sabtu (24/4/2021) malam. Mereka berdoa di Banyuwangi untuk keselamatan seluruh awak kapal selam KRI Nanggala 402.

Doa bersama ini juga dihadiri Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Eros Wasis.

Doa bersama untuk keselamatan awak kapal selam ini dipimpin langsung oleh Pengasuh Pesantren Mabadiul Ihsan, KH. Masykur. Selain itu, juga diisi dengan tausiyah oleh Habib Husein bin Ali Assegaf.

“Kami berharap ada keajaiban dari Tuhan YME untuk keselamatan para awak KRI Nanggala 402,” ujar bupati Banyuwangi, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (25/4/2021).

Danlanal juga mengapresiasi kesigapan Forkompinda Banyuwangi dalam membantu segala hal terkait proses pencarian KRI Nanggala 402. Ia berterima kasih dan ingin sinergi terus terjaga.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.