Sukses

Kebakaran Gudang Dekat Pasar Genteng Surabaya, Satu Orang Tewas

Kabid Operasional Damkar Surabaya Bambang Vistadi mengungkapkan, saat kebakaran yang terjadi Rabu sekitar pukul 10.16 WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Sebuah gudang di Jalan Genteng Besar yang berdekatan dengan Pasar Genteng Surabaya kebakaran. Akibatnya, satu orang ditemukan meninggal dunia.

Kabid Operasional Damkar Surabaya Bambang Vistadi mengungkapkan, saat kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.16 WIB, gudang sekaligus rumah tersebut dihuni oleh empat orang yakni tiga orang pemilik rumah dan satu orang pembantu.

"Saat kebakaran, empat orang tersebut terjebak di dalam, namun sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," ujar Bambang, Rabu (21/4/2021).

Namun naas, lanjut Bambang, salah seorang korban bernama Andi Boedihartono nyawanya tak tertolong meski telah mendapat perawatan di rumah sakit.

"Jadi, korban kebakaran meninggal ini terlalu banyak asap di paru-paru. Dalam perjalanan denyut nadinya hilang," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Luka

Sementara tiga korban lainnya masih harus mendapatkan perawatan lantaran alami luka bakar, sesak nafas, serta kesadaran menurun. "Korban selamat masih dirawat, dilakukan penanganan medis di rumah sakit," ujar Bambang.

Menurut Bambang, terjadinya kebakaran tersebut diduga dari kompor saat penghuni rumah sedang masak di dapur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.