Atap Ruang Tunggu Stasiun Pasar Turi Surabaya Ambrol

Oleh Dian Kurniawan pada 21 Apr 2021, 09:02 WIB
Diperbarui 21 Apr 2021, 09:02 WIB
Pasar Turi
Perbesar
Pasar Turi (sumber: wisatajatim.info)

Liputan6.com, Surabaya - Atap plafon ruang tunggu keberangkatan di Stasiun Pasar Turi Surabaya pada Selasa malam (20/4/2021) ambrol, tetapi tidak sampai ada korban dalam peristiwa itu.

Pihak PT KAI Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya dibantu jajaran Polrestabes Surabaya melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab ambrolnya atap ruang tunggu keberangkatan di Stasiun Pasar Turi itu.

Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ambrolnya atap di salah satu sudut ruang tunggu keberangkatan kereta api kelas ekonomi di Stasiun Pasar Turi.

"Iya benar, malam ini sekitar pukul 19.20 WIB, ruang tunggu Stasiun Surabaya Pasar Turi ambrol. Tidak ada korban akibat kejadian tersebut karena pelayanan tes GeNose di tempat itu terakhir pukul 18.00 WIB dan juga tidak ada keberangkatan KA kelas ekonomi," kata Arif.

Ia mengatakan saat ini tim KAI Daop 8 Surabaya sedang melakukan pembersihan dan perbaikan ruangan tersebut agar pada Rabu (21/4) bisa digunakan kembali.

2 dari 3 halaman

Evaluasi

"Untuk penyebab pastinya nanti akan kami cari tahu untuk menjadi evaluasi kami. Yang jelas, konsentrasi utama kami malam ini adalah melakukan pembersihan dan perbaikan ruang yang rusak supaya besok bisa digunakan kembali," kata Arif, menjelaskan.

Arif memohon maaf atas kejadian tersebut, serta atas ketidaknyamanan yang terjadi di sekitar Stasiun Surabaya Pasar Turi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓