Sukses

Heboh, Perangkat Desa Tuban Naik Pajero Sport Tabrak Enam Motor Hingga Dump Truk

Sebuah mobil Pajero sport warna putih bernopol S 717 MJ menabrak dump truk dan enam sepeda motor di jalan Pakah - Soko, tepatnya di Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu (17/4/2021) pukul 12.30 WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Sebuah mobil Pajero sport warna putih bernopol S 717 MJ menabrak dump truk dan enam sepeda motor di jalan Pakah - Soko, tepatnya di Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu (17/4/2021) pukul 12.30 WIB. Video tabrakan kecelakaan lalu lintas di Tuban berdurasi 26 detik viral dan tersebar secara berantai melalui aplikasi WhatsApp.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia sebab sejumlah motor itu tengah di parkir di tepi jalan depan rumah makan di lokasi kejadian.

"Korban jiwa yang meninggal dunia nihil, dan kerugian materi ditaksir sekitar Rp 20 juta," ujar Ipda Eko Sulistyo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Ia bercerita, kecelakaan itu bermula dari mobil Pajero sport yang dikemudikan Mujiyono (50), salah satu perangkat Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Mobil Pajero berjalan dari timur ke barat.

Ketika sampai di lokasi kejadian, pengemudi Pajero mengantuk dan mobil oleng ke kanan sampai menabrak dump truk bernopol B 9319 QE yang dikemudikan Jamiin (35), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Setelah menabrak, Pajero kembali oleng ke kanan dan menabrak enam sepeda motor yang parkir di tepi jalan depan rumah makan. Akibatnya, semua kendaraan mengalami kerusakan dalam insiden tersebut.

Anggota Satlantas Polres Tuban datang ke lokasi kejadian untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi.

"Pengemudi kendaraan mobil Mitsubishi Pajero di Tuban, mengemudi dalam keadaan mengantuk," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.