VIDEO: Bocah 9 Tahun di Nganjuk Tewas Ditendang Teman Sebaya

VIDEO: Bocah 9 Tahun di Nganjuk Tewas Ditendang Teman Sebaya

Seorang anak berumur 9 tahun di Nganjuk, Jawa Timur, meninggal dunia diduga akibat ditendang oleh teman sebaya saat bermain. Korban tewas akibat mengalami luka di bagian dada, keluarga korban meminta polisi memberi penanganan khusus, sehingga kasus serupa tidak kembali terjadi. Berikut seperti dilansir pada Liputan6, (12/4/2021).

NG bocah berumur 9 tahun, warga Desa Ngrengket, Kabupaten Nganjuk, meninggal dunia dan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat Kamis sore.

Menurut Susanto, orang tua korban, anaknya tewas diduga akibat ditendang teman sebayanya saat bermain bersama teman-temannya. Saat itulah korban diduga ditendang oleh YG (10) teman main korban.

Korban mengalami luka di dada dan akhirnya meninggal dunia. Pihak keluarga korban mengaku pasrah dan bersedia damai. Namun, keluarga meminta polisi maupun perangkat desa memberi perhatian khusus, agar kasus serupa tidak terulang.

"Ini memang tanggung jawab kita bersama, terutama orang tua, kalau anak-anaknya bermain, sering dikontrol," kata Iptu Nikolas Bagas, Kasatreskrim Polres Nganjuk.

Polisi dari Polres Nganjuk akan memeriksa sejumlah saksi untuk mencari apakah ada unsur tindak pidana, kesengajaan yang menyebabkan kematian korban. Polisi juga meminta dari orang tua korban dan pelaku untuk upaya mediasi.

Polisi juga mengimbau, agar orang tua lebih mengawasi anak-anaknya saat bermain, agar kasus serupa tidak terulang lagi.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 13 April 2021, 16:10 WIB

Video Terkait

Spotlights