Sukses

Wali Kota Malang Jadi Penyintas Covid-19 yang Ikut Vaksinasi

Wali Kota Malang Sutiaji dan istrinya, Widayati, Sutiaji mengikuti vaksinasi perdana sekalipun mereka berstatus penyintas Covid-19

Liputan6.com, Surabaya- Wali Kota Malang Sutiaji dan istrinya, Widayati, Sutiaji mengikuti vaksinasi perdana sekalipun mereka berstatus penyintas Covid-19 di Gedung Kartini Kota Malang, Selasa (23/3/2021). Sebagai penyintas, vaksin baru bisa diberikan kepada wali kota Malang setelah tiga bulan sembuh dari Covid-19.

Wali kota Malang dan istri mengikuti vaksinasi Covid-19 bersama dengan 160 orang lainnya.

Ia mengungkapkan sebagai penyintas Covid-19 sudah bisa memenuhi syarat guna mengikuti vaksinasi Covid-19. Bahkan, dua hari sebelum vaksin ia bersama dengan istrinya memeriksakan diri untuk memastikan D-dimer dan ginjal.

“Kalau ada vaksin segera dilakukan, jangan ada ketakutan di masyarakat Kota Malang,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Timesindonesia.co.id.

Wali Kota Malang juga bergarap setelah vaksinasi Covid-19 tidak mengalami gejala pasca ikutan imunisasi karena ia masih harus mengikuti serangkaian kegiatan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.