Sukses

5 Potret Reva Adi Utama di Luar Lapangan, Pemain Baru Persebaya

Mengintip gaya penampilan Reva Adi Utama saat tidak bermain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya terus berupaya memperkuat tim jelang berlaga di Piala Menpora 2021. Sebagai wujud persiapan, Bajul Ijo mendatangkan beberapa pemain baru. Salah satu pemain baru yang mencuri perhatian adalah Reva Adi Utama.

Sebelum berlabuh ke Persebaya Surabaya, Reva Adi Utama berseragam Barito Putra. Kehadiran Reva diharapkan bisa membuat pertahanan Persebaya semakin tangguh. Terlebih, Reva hadir untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Hansamu Yama yang memilih pindah ke Bhayangkara.

Terlepas dari sosok tangguhnya di dalam lapangan sebagai bek, Reva nyatanya juga tampil stylish saat di luar lapangan. Gayanya saat bersantai hingga berlibur dengan keluarga mencuri perhatian. Wajar saja jika Reva kini memiliki banyak penggemar.

Penasaran kan melihat potret Reva Adi Utama di luar lapangan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Reva Adi Utama di luar lapangan, Kamis (18/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia Reva Adi Utama, bek baru Persebaya Surabaya.

3 dari 6 halaman

2. Gaya berlibur eks Barito Putra ini curi perhatian saat di pantai.

4 dari 6 halaman

3. Terlebih, gaya santai bek kelahiran Makassar ini selalu terlihat keren.

5 dari 6 halaman

4. Gaya Reva saat mau main selancar pun mencuri perhatian warganet.

6 dari 6 halaman

5. Saat tak bertanding, Reva menghabiskan waktu untuk kumpul bersama keluarga tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini