Sukses

Tampil Modis dengan Produk Lokal, Begini Caranya

Pihaknya menyediakan sejumlah produk fashion seperti pakaian, sepatu, topi, jam tangan, tas, dan aksesoris untuk para kawula muda baik laki-laki maupun perempuan.

Liputan6.com, Surabaya - Tampil stylish dan fashionable tidak harus dengan produk impor dengan brand mentereng. Produk lokal yang desainnya tak kalah keren dan harganya lebih terjangkau, bisa jadi pilihan tanpa mengurangi penampilan tetap modis. Produk Gozeal adalah salah satun contoh.

Founder & Owner Gozeal Rizki Maulana menyatakan, untuk menunjang penampilan tanpa menguras kantong, berbelanja di produk lokal bisa jadi solusi. Gozeal adalah sebuah brand fashion lokal Indonesia yang telah berdiri sejak 2012.

Pihaknya menyediakan sejumlah produk fashion seperti pakaian, sepatu, topi, jam tangan, tas, dan aksesoris untuk para kawula muda baik laki-laki maupun perempuan.

" Nama Gozeal berasal dari kata go yang berarti pergi dan zeal yang berarti semangat. Dengan kata lain, kami berharap agar para konsumen dapat bepergian dengan penuh semangat karena memakai produk-produk dari Gozeal," ujarnya dalam keterangan tertulis, 24 Maret 2021.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Unggulan

Produk unggulan dari Gozeal adalah sepatu, jam tangan, dan tas. Sepatu Gozeal terbuat dari bahan kanvas yang kuat dan tidak mudah rusak. Bahan kanvas yang ringan dan berpori banyak membuat sepatu ini nyaman dipakai seharian. 

Kemudian ada tas bahu berbahan cordura yang sangat kuat dan tahan lama, bahan ini tahan air dengan intensitas ringan sehingga tidak langsung basah ketika terkena air hujan. Ukuran dan bentuk tas bahu Gozeal yang tidak terlalu besar sangat cocok untuk dibawa saat bepergian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.