Sukses

7 Gaya Ayu Maulida Kenakan Off Shoulder Dress, Memesona

Penampilan Ayu Maulida dengan off shoulder dress bisa dijadikan inspirasi busana formal atau semi-formal.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2020, nama Ayu maulida Puteri pun semakin dikenal luas oleh masyarakat. Wanita kelahiran Surabaya ini pun diketahui tengah mempersiapkan diri untuk melaju ke ajang Miss Universe 2020.

Bukan hanya mempersiapkan diri untuk maju di Miss Universe 2020 saja, namun Ayu Maulida juga terlihat aktif menjalani berbagai kegiatan lainnya, baik sosial ataupun pemotretan. Gaya penampilan dara 23 tahun ini pun kerap curi perhatian netizen.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Ayu Maulida melalui akun Instagram pribadinya, penampilan wanita kelahiran 11 Juli 1997 ini saat menggunakan off shoulder dress pun jadi sorotan publik.

Pasalnya, wanita yang juga pernah menjuarai Asia Model Festival 2019 ini terlihat begitu anggun dan elegan dalam model busana off shoulder dress. Bahkan, dalam sebuah pemotretan beberapa waktu lalu, Ayu terlihat tampil menawan dengan off shoulder dress bermotif. Tak hanya itu saja, gaya penampilan Ayu Maulida dengan off shoulder dress pun bisa dijadikan sebagai inspirasi untuk acara formal ataupun semi-formal.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ayumaulida97, berikut ini beberapa potret gaya Ayu Maulida saat menggunakan off shoulder dress yang curi perhatian netizen, Senin (15/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Off Shoulder dress yang digunakan oleh Ayu Maulida ini pun terlihat cukup santai.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, penampilan Ayu Maulida ini pun cocok untuk dijadikan sebagai inspirasi busana saat menghadiri sebuah pesta santai.

4 dari 8 halaman

3. Ayu pun terlihat tampil begitu elegan saat menggunakan off shoulder dress berwarna baby pink.

5 dari 8 halaman

4. Gaya penampilannya saat menjalani pemotretan bersama Zozibini Tunzi, Miss Universe 2019 pun sempat mencuri perhatian publik.

6 dari 8 halaman

5. Dengan tatanan rambut rapi dan sederhana, penampilan Ayu ini terlihat menawan.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Ayu Maulida di setiap pemotretan pun selalu membuat banyak netizen terpesona.

8 dari 8 halaman

7. Ayu Maulida pun tampil stunning dengan off shoulder dress berwarna hitam saat menjadi finalis Puteri Indonesia Jawa Timur 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini