VIDEO: Pria Tewas Tergeletak di Jalan Simo Jawar Surabaya

VIDEO: Pria Tewas Tergeletak di Jalan Simo Jawar Surabaya

Jasad laki-laki ditemukan warga, tergeletak di jalan permukiman Simojawar Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/3). Seorang pria 35 tahun ditemukan tewas dalam kondisi luka tusuk di sejumlah bagian tubuh. Dalam olah TKP, polisi mengamankan sejumlah barang milik korban serta senjata tajam.

Diduga motif pembunuhan tersebut lantaran permasalahan asmara. Polisi memeriksa sejumlah saksi dan istri korban di Mapolrestabes Surabaya, untuk dimintai keterangan terkait kasus pembunuhan tersebut. Berikut seperti diberitakan pada Liputan6, (11/3/2021).

Jasad Demiri tergeletak di jalan permukiman Simo Jawar, Sukomanunggal, Surabaya. Pria 35 tahun asal Desa Pandan, Kecamatan Omben, Sampang ini, ditemukan tewas dalam kondisi luka tusuk di sejumlah bagian tubuh.

Istri korban yang datang ke lokasi syok, melihat jasad suaminya tergeletak di jalan. Menurut Ketua RT, korban merupakan pendatang yang menyewa kamar kos sejak 5 bulan lalu, bersama istri sirinya.

Dalam olah TKP, polisi mengamankan barang bukti sejumlah barang milik korban, serta senjata tajam. Menurut polisi, motif pembunuhan diduga akibat permasalahan asmara.

"Penganiayaan atau mengakibatkan matinya seseorang, kita akan lidik, kita akan cari saksi-saksi, pelakunya masih belum diketahui," jelas AKBP Oki Ahadian, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya.

Polisi memeriksa sejumlah saksi dan istri korban di Mapolrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan, terkait pembunuhan ini. Sementara itu, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Dr Soetomo, Surabaya.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 12 March 2021, 07:48 WIB

Video Terkait

Spotlights