2 Selebgram Meriahkan Wisuda Online Perdana Kalbis Institute

Oleh Liputan6.com pada 11 Mar 2021, 19:05 WIB
Diperbarui 12 Mar 2021, 11:11 WIB
Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas (Ist)
Perbesar
Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Wisuda online perdana yang digelar Kalbis Institute berjalan sukses. 452 wisudawan ambil bagian dalam kegiatan ini, Kamis (11/3/2021).

Dari ratusan wisudawan tersebut, terdapat dua nama publik figur yaitu, Anya Geraldine dan Fachri Muhammad atau yang lebih dikenal dengan Entong di Sinetron Si Entong. Keduanya menuntaskan kuliah dengan program studi Ilmu Komunikasi jurusan Strategic Communications dan Broadcasting.

"Anya Geraldine dan Fachri Muhammad adalah kebanggaan bagi Kalbis Institute. Mereka mampu menjadi contoh nyata bahwa setiap pribadi mampu berpretasi khususnya menjadi alumni bepretasi dari Kalbis Institut," ujar Brand Communications Kalbis Institute Raymond Christantyo.

Pihaknya mengaku bangga atas pencapaian yang telah dicapai oleh Anya dan Fachri. Dia berharap Anya Gerladine dan Fachri Muhammad serta seluruh wisudawan mampu terus meningkatkan karirnya dengan baik, dan membawa nama baik Kalbis Institute, serta bermanfaat di masyarakat.

Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas menyatakan,  wisuda kali ini sangat berkesan karena menjadi wisuda online pertama yang dilakukan oleh Kalbis Institute dalam masa pandemic Covid 19.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Atasi Tantangan

"Kesan utama yang tidak bisa dilupakan adalah karena Kalbis Institute mampu untuk overcome tantangan pembelajaran yang ada dalam masa pandemik Covid 19, bahkan tantangan ini diubah menjadi suatu kesempatan besar untuk meloncat lebih tinggi untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul," ujarnya.

Lulusan Kalbis mempunyai kompetensi dan andal di bidangnya masing-masing.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya