Sukses

6 Potret Krisdayanti saat Tampil Berhijab, Curi Perhatian

Penampilan Krisdayanti dengan hijab syarinya banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai seorang penyanyi, karier Krisdayanti di industri hiburan pun terbilang mempuni. Bahkan, wanita kelahiran 24 Maret 1975 ini disebut-sebut sebagai salah satu diva Indonesia.

Namun saat ini, Krisdayanti pun mulai mengurangi kegiatan bernyanyinya. Pasalnya, istri dari Raul Lemos ini tengah fokus pada karier di dunia politik serta keluarga kecilnya. Meski begitu, melalui akun Instagram pribadinya, Krisdayanti beberapa kali terlihat masih aktif tampil di acara off air.

Bukan hanya kariernya saja yang sering curi perhatian, tapi penampilan wanita 45 tahun ini pun kerap jadi sorotan publik. Baru-baru ini Krisdayanti bahkan mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya menggunakan hijab syari.

Tentu saja penampilan wanita yang kerap disapa Mimi ini langsung menjadi perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan baru pelantun lagu In Love Again ini.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @krisdayantilemos, berikut ini beberapa potret Krisdayanti saat tampil dengan hijab yang berhasil curi perhatian netizen, Jumat (5/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penamnpilan Krisdayanti dengan hijab syari yang curi perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Krisdayanti pun terlihat tetap mendampingi anak-anak tercinta yang tengah melakukan sekolah online ditengah kegiatan manggungnya.

4 dari 7 halaman

3. Gaya hijab Krisdayanti ini pun tuai pujian dari netizen.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, ia pun beberapa kali terlihat mengunggah foto saat menggunakan hijab di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Krisdayanti saat menggunakan hijab ini juga disebut-sebut netizen terlihat berbeda.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit yang menyebut jika Krisdayanti terlihat lebih anggun dan menawan dengan hijabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini