Sukses

5 Potret Fay Nabila saat Pakai Hijab, Bikin Pangling

Penampilan Fay Nabila saat pakai hijab dipuji makin anggun.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari dancer cilik, Fay Nabila saat ini kerap muncul di layar kaca sebagai artis seni peran. Meski terbilang masih muda dan belum menikah, akting wanita asal Surabaya ini sebagai istri tersakiti di berbagai judul FTV Suara Hati Istri kerap mendapat decak kagum.

Bukan hanya kariernya saja, kehidupan pribadi Fay Nabila juga tak lepas dari sorotan publik. Termasuk gaya penampilan Fay Nabila di berbagai momen. Punya paras menawan, pemilik nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz ini selalu tampil memesona.

Selain gayanya yang stylish, Fay juga sering tampil dengan berbagai gaya. Salah satunya tampil anggun dalam balutan hijab. Ketika mengenakan hijab, pesona artis jebolan ajang pencarian bakat IMB itu kian terpancar. Tak sedikit orang yang dibuat pangling dengan penampilan Fay Nabila saat berhijab.

Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut 5 potret Fay Nabila saat pakai hijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (4/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wanita asal Surabaya ini terlihat makin memesona saat pakai hijab.

3 dari 6 halaman

2. Pesona cantik Fay Nabila saat pakai hijab kian terpancar.

4 dari 6 halaman

3. Tak sedikit orang yang dibuat pangling dengan penampilan pemeran istri tersakiti di berbagai judul FTV Suara Hati Istri ini.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan artis jebolan ajang pencarian bakat IMB ini tampak makin anggun saat berhijab.

6 dari 6 halaman

5. Fay Nabila pun terlihat makin cantik dengan dengan berbagai model hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini