Pembunuhan Perempuan di Hotel Kediri Sisakan Luka Tusukan di Pinggang dan Punggung

Oleh Liputan6.com pada 03 Mar 2021, 11:23 WIB
Diperbarui 03 Mar 2021, 11:27 WIB
Bunuh Diri
Perbesar
Ilustrasi Bunuh Diri (iStockphoto)

Liputan6.com, Surabaya - Jajaran Kepolisian Resor Kediri Kota masih menyelidiki pembunuhan seorang perempuan di sebuah hotel wilayah Kota Kediri, dengan memeriksa sejumlah saksi.

"Untuk sementara yang dari hasil autopsi ada bekas luka tusukan di bagian pinggang dan punggung. Kesimpulannya kematian tidak wajar (pembunuhan)," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi di Kediri, Selasa, 2 Maret 2021.

Ia mengatakan, untuk saat ini keluarga korban juga sudah datang ke Kediri dan akan membawa jenazah pulang untuk dimakamkan, dilansir dari Antara.

"Keluarga korban sudah di Kediri dan jenazah dibawa pulang hari ini," ujarnya.

Hingga kini, Polres Kediri Kota telah memeriksa enam orang saksi terkait dengan kasus dugaan pembunuhan yang terjadi pada Minggu (28/2) tersebut. Pemeriksaan dilakukan selain terhadap rekan korban juga petugas hotel.

Di lokasi korban yang berasal dari Jawa Barat tersebut ditemukan saat ini masih terpasang garis polisi.

 

2 dari 3 halaman

Dua Koper di Kamar Hotel

Bunuh Diri Tembak Kepalanya
Perbesar
Ilustrasi Bunuh Diri (iStockphoto)

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti koper. Di dalam kamar itu, terdapat dua koper dan saat ini masih pemeriksaan lebih lanjut untuk kepemilikannya. Diduga satu koper itu milik korban dan satu koper masih diselidiki kepemilikannya.

Dari manajemen hotel pun hingga kini belum bersedia memberikan konfirmasi dan lebih menyerahkan perkara ini ke polisi. Namun, adanya kasus tersebut aktivitas sehari-hari di penginapan juga tetap berjalan lancar. Banyak tamu yang menginap.

Sebelumnya, korban yang merupakan warga Jawa Barat itu datang ke Kediri dengan empat orang rekannya yang lain yang terdiri dari perempuan dan laki-laki dan menyewa dua kamar, pada Minggu (28/2) tersebut, sekitar jam 13.00 WIB.

Namun, pada sore hari, petugas hotel menghubungi polisi yang melaporkan adanya temuan jenazah di dalam kamar. Korban adalah seorang perempuan berinisial M, dengan usia sekitar 20 tahun.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓