Sukses

Bak Putri, Ini 6 Potret Pesona Melisa Hartanto saat Pakai Gaun Mewah

Pesona Melisa Hartanto, Crazy Rich Surabaya, saat pakai gaun mewah.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Melisa Hartanto mendadak jadi perbincangan usai dirinya ikut dalam audisi Indonesian Idol 2020. Melisa yang berprofesi sebagai wedding singer merupakan kontestan Indonesian Idol dari Surabaya.

Dirinya menjadi sorotan lantaran diketahui jika Melisa adalah seorang Crazy Rich Surabaya.  Hal itu berawal saat Judika selaku juri Indonesian Idol mengungkapkan bahwa dirinya pernah diundang untuk bernyanyi di acara pernikahan Melisa Hartanto. 

Tak hanya memiliki suara yang merdu, Melisa Hartanto juga mencuri perhatian berkat paras cantiknya. Perpaduan antara suara merdu dan gaya penampilan yang menawan membuatnya berhasil masuk ke-24 besar Indonesian Idol. 

Lewat laman Isntagram miliknya, Melisa cukup aktif bagikan potret dirinya. Salah satunya yang curi perhatian yakni penampilannya yang selalu cantik terlebih saat pakai gaun mewah. Dirinya disebut cantik bak putri kerajaan.

Penasaran penampilannya? Berikut ini 6 potret artis Melisa Hartanto saat pakai gaun yang curi perhatian, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Selasa (2/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melisa Hartanto jadi perbincangan publik usai kemunculannya menjadi kontestan Indonesian Idol 2020.

3 dari 7 halaman

2. Selain punya suara merdu, wanita asal Surabaya ini juga memiliki paras dan penampilan yang cantik.

4 dari 7 halaman

3. Pesonanya kala memakai gaun mewah disebut bak putri kerajaan dan cocok untuknya.

5 dari 7 halaman

4. Pakai gaun berwarna abu-abu muda, wanita berusia 26 tahun ini tampil anggun dan banjir pujian.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya mulai dikenal luas usai Judika ungkap jika Melisa pernah mengundangnya untuk bernyanyi di acara pernikahannya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, memiliki wajah yang imut membuat banyak orang tak percaya jika Melisa sudah menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.