Sukses

6 Potret Pesona Patricia Devina Pakai Topi, Tampil Stylish

Patricia Devina selalu tampil dengan gaya yang stylish.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan girlband Princess? Girlband ini merupakan grup vokal yang terdiri dari lima orang perempuan, yaitu Alika Islamadina, Danita Vinarosa, Elma Agustin, Ana Octarina dan Rachel Octavia. Girlband ini dibentuk oleh musisi muda, Kevin Aprilio sepuluh tahun silam.

Kemudian, seiring dengan berjalannya waktu, terjadi pergantian anggota karena Alika memutuskan hengkang dari grup ini dan digantikan oleh Patricia Devina Dexter. Kendati kini girlband ini telah bubar, namun eksistensi para mantan anggotanya di kancah dunia hiburan Tanah Air masih tetap ada hingga saat ini.

Baru-baru ini, setelah resmi menjadi istri dari aktor Billy Davidson, Patricia Devina pun makin menjadi sorotan. Wanita kelahiran Surabaya ini memang sudah tak aktif di dunia tarik suara, namun ia nampak lebih fokus menggeluti dunia modelling.

Maka tak heran apabila Patricia Devina selalu berhasil tampil dengan gaya yang stylish. Feeds Instagramnya pun nampak rapih bak selebgram hits. Berikut merupakan kumpulan potretnya saat kenakan topi, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (1/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Patricia Devina mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air ketika menggantikan Alika Islamadina di girlband Princess.

3 dari 7 halaman

2. Tak lama kemudian, Princess pun bubar dan Patricia pun memilih menggeluti karier di bidang modelling.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai model, wanita kelahiran Surabaya ini selalu dapat tampil dengan stylish dalam kesehariannya.

5 dari 7 halaman

4. Wanita kelahiran 9 Februari ‎1996 ini pandai dalam memadupadankan baju dan aksesorisnya.

6 dari 7 halaman

5. Istri dari Billy Davidson ini pun jadi memiliki banyak pengikut di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Meskipun terkesan santai, namun Patricia selalu terlihat stylish dan menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini