Sukses

Doa Mujiaman untuk Eri-Armuji Majukan Surabaya

Mahkamah Konstitusi menolak gugatan paslon Machfud-Mujiaman terkait hasil Pilkada 2020, Selasa (16/2/2021).

Liputan6.com, Surabaya - Mahkamah Konstitusi menolak gugatan paslon Machfud-Mujiaman terkait hasil Pilkada Surabaya 2020, Selasa (16/2/2021). 

Mantan Calon Wakil Wali Kota Surabaya Mujiaman Sukirno pun mendoakan Kota Surabaya lebih baik dibawa kepemimpinan Eri Cahyadi dan Armuji. 

"Kami sudah berjuang maksimal. Segala macam upaya yang logis sudah kami lakukan dalam rangka mempertanggungjawabkan suara yang kami dapatkan di Pilkada Surabaya 2020," kata Mujiaman dikutip dari Antara di Surabaya.

Menurut Mujiaman, kalau sudah diputuskan oleh MK seperti itu, pihaknya mendoakan agar Kota Surabaya lebih baik lagi saat dipimpin Eri-Armuji.

"Kami rasional dan logis. Itu (gugatan) harus kita lakukan, untuk pendidikan politik, bahwa aspirasi ada jalurnya sesuai koridor hukum," ujarnya.

Mantan Dirut PDAM Surabaya ini mengatakan ada ketidaksesuai dari konsitituen sehingga perlu diperjuangkan di jalur hukum.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapkan Selamat

"Ternyata hasilnya seperti itu. Apapaun itu kami sudah bertanggung jawab kepada pemilih Machfud-Mujiaman," katanya.

Saat ditanya apakah akan memberikan ucapan selamat kepada Eri-Armuji, Mujiaman mengatakan secara pribadi mengucapkan selamat. Hanya, pihaknya masih menunggu Machfud Arifin selaku mantan Cawali Surabaya untuk  menyampaikan secara langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.