Sukses

6 Potret Mesra Joshua Suherman dan Clairine Clay, Keluarkan Singel Bersama

Joshua Suherman dan Clairine Clay tergabung dalam grup musik Regunada.

Liputan6.com, Jakarta Joshua Suherman mulai dikenal luas oleh publik saat masih menjadi artis cilik. Bahkan, namanya telah akrab di telinga masyarakat sejak menjadi penyanyi cilik. Bahkan, hingga saat ini pria kelahiran Surabaya tersebut masih terbilang aktif di dunia tarik suara.

Bahkan, baru-baru ini Joshua Suherman atau yang akrab disapa Jojo ini kembali mengeluarkan singel terbarunya. Tak sendiri, dalam singel terbarunya pria 28 tahun tersebut berduet dengan sang kekasih, Clairine Clay. 

Keduanya sendiri memang diketahui membuat grup musik bernama Regunada. Dimana singel pertama keduanya yang berjudul Lagu Pertama rilis pada akhir Januari 2020 lalu. Kini, tepat pada 14 Februari 2021, Regunada yang beranggotakan Joshua Suherman dan kekasih, Clairine Clay kembali merilis lagu berjudul Sama-sama Berbeda.

Melalui akun Instagram masing-masing ataupun akun resmi Regunada bahkan mengunggah berbagai potret mesra keduanya selama proses pembuatan video klip lagu tersebut. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra Joshua Suherman dan Clairine Clay yang kembali rilis singel bersama, Senin (15/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Joshua Suherman dan Clairine Clay sendiri memang cukup dikenal sebagai pasangan kekasih yang selalu saling mendukung.

3 dari 8 halaman

2. Saking kompaknya, Jojo dan Clairine pun memutuskan membuat grup musik bersama.

4 dari 8 halaman

3. Hingga saat ini, grup musik bernama Regunada pun telah merilis tiga singel.

5 dari 8 halaman

4. Lagu-lagu yang dirilis oleh Joshua maupun Clairine ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya bahkan kerap mengunggah momen saat menjalani syuting video klip di akun Instagram masing-masing.

7 dari 8 halaman

6. Potret kebersamaan Joshua Suherman dan Clairine Clay saat menjalani syuting video klip pun selalu tuai pujian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Kamu sudah mendengarkan lagu terbaru keduanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini