Sukses

3.230 Nakes di Bojonegoro Tuntas Divaksinasi Covid-19

Masirin menyampaikan, di Bojonegoro terdapat beberapa calon penerima vaksin yang batal dan mengalami penundaan vaksinasi.

Liputan6.com, Surabaya - Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro Masirin menjelaskan, vaksinasi untuk tenaga kesehatan saat ini sudah mencapai 67,50 persen atau 3.230 dari 4.787 nakes yang akan divaksinasi.

"Saat ini kita berada di posisi ke 8 dari 38 Kota atau Kabupaten se Jawa Timur untuk prosentase capaian vaksinasi" jelas Masirin saat ditemui Liputan6.com, Senin (1/2/2021).

Masirin menyampaikan, di Bojonegoro terdapat beberapa calon penerima vaksin yang batal dan mengalami penundaan vaksinasi.

Menurutnya, pembatalan terjadi karena calon penerima vaksin tersebut tidak lolos saat skrining dengan berbagai kondisi, sedangkan yang ditunda karena yang bersangkutan dalam keadaan sakit.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berlangsung

"Jadi untuk yang batal tentunya tidak kami vaksinasi, sedangkan yang ditunda nanti ketika sudah sehat akan kami jadwalkan lagi," katanya.

Lebih lanjut, Masirin menyampaikan, saat ini proses vaksinasi masih terus berjalan. Semata-mata demi berperang melawan Covid-19 di Bojonegoro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.