Viral Aksi Tom Liwafa Bawa Supercar Masuk ke Gang Sempit, Bikin Deg-Degan

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 01 Feb 2021, 17:40 WIB
Diperbarui 01 Feb 2021, 17:40 WIB
Bawa Supercar Masuk ke Gang Sempit, Aksi Tom Liwafa Ini Jadi Viral
Perbesar
Bawa Supercar Masuk ke Gang Sempit, Aksi Tom Liwafa Ini Jadi Viral. (Sumber: TikTok/tom.liwafa)

Liputan6.com, Jakarta Sosok Tom Liwafa memang saat ini tengah jadi banyak perbincangan di kalangan anak muda. Pria asal Surabaya ini dikenal sebagai salah satu pengusaha muda yang meraih kesuksesannya dari nol.

Selain kisah kesuksesannya, Tom Liwafa pun kerap melakukan aksi viral yang sering mencuri perhatian warganet. Misalkan saja seperti aksi bagi-bagi sembako menggunakan supercar, ataupun momen saat ia membagikan kesederhanaannya bersama sang istri meskipun kini telah bergelimang harta.

Kali ini, suami dari Delta Hesti ini kembali membuat heboh warganet. Pasalnya, ia mengendarai mobil supercar miliknya masuk ke gang sempit. Hal ini pun menjadi perbicangan warganet karena banyak yang ikut khawatir jika mobil milik Tom jadi lecet maupun tergores.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (1/2/2021).

2 dari 3 halaman

Bawa supercar masuk gang sempit

Dilansir dari video Tom Liwafa yang ia unggah di akun TikToknya pada Sabtu (30/1/2021), nampak ia mengendarai mobil supercar berwarna hijau masuk ke dalam gang sempit yang jalanannya terlihat sedikit terjal. Padahal, banyak pemilik mobil yang pada umumnya tak mau melakukan hal tersebut karena khawatir mobilnya nanti akan lecet.

"Anti jemput depan gang, karena bagi saya sowan ke sahabat mau rumahnya di gang sekalipun tetap saya samperin, meskipun resikonya bisa baret, mobil mah bisa di repair, masa beli mobil mewah takut baret," ungkap Tom Liwafa dalam video tersebut.

@tom.liwafa

#jemputdepangang #supercar #fyp #fypindong #fypindonesia

♬ DJ Remix 2020 - Zhafran_Maulana🇮🇩
3 dari 3 halaman

Viral di kalangan wraganet

@tom.liwafa

Jangan pernah melupakan darimana kamu berasal #fyp #fypindong #fypindonesia

♬ Biarlah Semua Berlalu - Willy Anggawinata

Aksi Tom Liwafa mengendarai supercar ke dalam gang sempit dan tanpa khawatir akan membuat mobilnya lecet ini pun viral di kalangan warganet. Tak sedikit pula yang mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh pria yang memiliki julukan sebagai Crazy Rich Surabaya ini.

"Yaampun, dia yang lewat polisi tidur, gua yang nangis deg-degan takut gasruk," tulis akun @Sumi Dasterland

"Pokoknya lu yang the best bang, salut gue sama lu, gak sombong kayak yang lain," tulis akun @Pipithendriani

"Setuju bangett, masa berani beli mobil mewah gak berani baret," tulis akun @Arianti

"Inilah orang kaya yang rendah hati, walaupun mobilnya mehong buanget tapi tetep peduli dengan gang-gang kecil yang sempit," tulis akun @Ibzu Media.

Lanjutkan Membaca ↓