VIDEO: Jasad Wanita Tewas di Kebun Tebu di Jombang

Oleh Yusron Fahmi pada 01 Feb 2021, 12:17 WIB
Diperbarui 01 Feb 2021, 12:17 WIB

Liputan6.com, Jakarta Penemuan jasad seorang wanita di kebun tebu, membuat geger warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Jawa Timur. Jenazah wanita diduga tewas sudah lebih dari 5 hari, lantaran kondisi tubuhnya sudah tidak dikenali.

Polisi segera melakukan identifikasi korban, dan juga menemukan sepatu serta dompet yang diduga milik korban. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap tewasnya korban.

Warga Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, dikejutkan dengan tewasnya seorang wanita, di kebun tebu di desa setempat. Jenazah wanita ini sudah tewas lebih dari 5 hari, karena kondisi tubuhnya sudah tak bisa dikenali.

Petugas Kepolisian yang mendapatkan laporan, langsung melakukan identifikasi korban. Selain itu, polisi juga menemukan sepatu, dan dompet yang diduga milik korban. Korban pertama kali ditemukan salah satu warga yang mencari rumput di lokasi kejadian. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya wanita ini, polisi masih melakukan penyidikan untuk mengungkap tewasnya korban.

“Ciri-cirinya mungkin barangkali ada warga atau sanak familinya yang merasa kehilangan, ciri-ciri menggunakan baju kaos teng top dan celana jins warna biru, kemudian sepatunya warna merah,” jelas AKP Yogas, Kapolsek Mojowarno.  

Selain mengamankan barang bukti di lokasi kejadian, polisi juga langsung memeriksa saksi yang diduga menemukan benda berharga berupa buku tabungan milik korban. Demikian pemberitaannya pada Liputan6, (31/1/2021).