Sukses

Pakai Fitur FaceApp, Ini 5 Potret Pemain Persebaya Tampil Bak Wanita

Mengintip perubahan penampilan jika pemain Persebaya pakai fitur FaceApp.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika kemajuan teknologi menciptakan berbagai aplikasi edit foto yang apik. Salah satu aplikasi edit foto yang sedang mencuri perhatian adalah FaceApp. FaceApp merupakan aplikasi edit foto berbasis AI (artificial intelligence) yang dibuat oleh perusahaan Rusia.

Salah satu filter FaceApp yang kini menjadi perbincangan hangat adalah filter yang mengubah paras orang menjadi cantik. Tak mau kalah mencoba kecanggihan filter tersebut, pemain Persebaya juga memakai filter FaceApp yang membuat paras mereka bikin pangling.

Mulai dari Oktafianus Fernando hingga Rendi Irwan, menggunakan filter menjadi cantik. Alhasil, unggahan para punggawa yang menjadi cantik dibagikan di Instagram @officialpersebaya. Para Bonek Mania begitu terhibur dan tertawa ngakak melihat perubahan paras pemain persebaya.

Penasaran kan melihat perubahan pemain Persebaya saat memakai filter FaceApp? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret pemain Persebaya pakai filter cantik FaceApp, Jumat (29/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Oktafianus Fernando terlihat manglingi saat pakai fitur FaceApp.

3 dari 6 halaman

2. Koko Ari Araya bahkan susah dikenali jika perubahannya seperti ini.

4 dari 6 halaman

3. Hambali Tholib bahkan terlihat begitu manis versi wanitanya.

5 dari 6 halaman

4. Ernando Ari terlihat begitu glowing saat pakai fitur FaceApp

6 dari 6 halaman

5. Rendi Irwan versi wanita ini berhasil bikin pangling Bonek Mania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.