VIDEO: Pria Depresi Membunuh Adik Kandung di Rumahnya

VIDEO: Pria Depresi Membunuh Adik Kandung di Rumahnya

Seorang pria di Pasuruan, Jawa Timur, ditangkap oleh warga sekitar dan polisi, setelah membunuh adik kandungnya. Pelaku yang sempat kabur, berhasil ditangkap warga dan dihajar, lantaran kesal dengan ulah sadis dari pelaku. Beruntung petugas dari polisi dan TNI segera datang untuk membawanya ke kantor polisi guna pemeriksaan lebih lanjut. Berikut pemberitaannya pada Liputan6, (27/1/2021).

Dibantu anggota TNI, menangkap seorang pria di tepi Jalan Raya Raci, Kecamatan Bangil, Pasuruan. Pria berinisial MS ini terus meronta dan mencoba melawan, meski kondisinya babak belur, usai dihajar warga.

MS (40), warga Desa Pandean, Kecamatan Rembang, Pasuruan, dikejar dan menjadi bulan-bulanan warga, setelah membunuh Syarifudin (30), adiknya sendiri di rumahnya, Senin siang.

Sementara itu, usai diidentifikasi oleh Tim Inafis dari Polres Pasuruan, jasad Syarifudin dievakuasi ke RSUD Bangil untuk diotopsi. Hasil temuan sementara, korban tewas karena dianiaya dengan luka bacok di bagian kepala.

Meski menurut warga, pelaku pernah mengalami gangguan kejiwaan, namun polisi masih menyelidiki motif pelaku tega membunuh adik kandungnya.

"Kalau dari sekilas kasat mata, korban mengalami luka bacokan di kepala, tapi kita masih belum mengetahui alat yang digunakan, dan motifnya seperti apa, pelaku sudah kami amankan, sekarang dilarikan ke rumah sakit Bangil, soalnya tadi sempat dimasa," terang AKP Andrian Wimbarda, Kasatreskrim Polres Pasuruan.

Sementara pelaku ditahan di Mapolres Pasuruan, sambil menunggu kesehatannya membaik. Polisi berencana akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku, terkait riwayat depresi berat yang dideritanya beberapa tahun lalu.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 28 January 2021, 21:44 WIB

Video Terkait

Spotlights