VIDEO: Cara Aman Menikmati Masakan All You Can Eat di Rumah Saja

VIDEO: Cara Aman Menikmati Masakan All You Can Eat di Rumah Saja

Di tengah pandemi Covid-19 kini tak perlu khawatir, jika ingin menyantap makanan favorit ala all you can eat, lantaran banyak jasa service grill yang ditawarkan Shella dan Galang di Sidoarjo, Jawa Timur, sejak akhir Desember lalu. Dalam satu paket, konsumen bisa memesan beragam daging, sayuran lengkap dengan alat pemanggangnya yang akan diantar langsung ke rumah.

Untuk kenyamanan dan keamanan sendiri alat pemanggangnya pun langsung dibersihkan dan disemprotkan disinfektan, setiap kali usai dipakai pelanggan. Peningkatan omzet yang dirasakan sejak awal tahun baru lalu melonjak hingga 2 kali lipat. Berikut kita simak videonya pada Liputan6, (24/1/2021).

Ingin menyantap makanan favorit, tapi khawatir tertular Covid-19 bila pergi keluar rumah. Tidak perlu khawatir, kini banyak jasa yang menawarkan home service grill, seperti yang ditawarkan Shella dan Galang di Sidoarjo, Jawa Timur.

Sejak akhir Desember lalu, Shella dan Galang menawarkan jasa home service grill melalui media sosial. Dalam satu paket, konsumen bisa memesan beragam daging, sayuran lengkap beserta alat pemanggangnya, yang akan diantar langsung ke rumah.

Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan, Shella dan Galang selalu membersihkan alat masak setiap kali usai dipakai pelanggan, dan kompor-kompor juga disemprot dengan disinfektan.

"Ini juga kan dipegang banyak orang, saya semprot dengan anti septiknya juga, jadi di tangan customer Insya Allah 100 persen aman dan semuanya sesuai sama protokol kesehatan," kata Shella, Pengusaha Home Service Grill.

Peningkatan omzet dirasakan Shella dan Galang sejak awal tahun baru lalu, yang melonjak hingga 2 kali lipat. Kreativitas dan kerja keras mereka di tengah pandemi ini pun mulai menunjukkan hasil.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 26 January 2021, 12:22 WIB

Video Terkait

Spotlights