Sukses

Warga Bisa Pinjam Mobil Dinas Wali Kota Probolinggo untuk Pernikahan, Begini Caranya

Warga Kota Probolinggo yang ingin menikah bisa meminjam mobil dinas Wali Kota secara gratis

Liputan6.com,Surabaya- Warga yang ingin menikah bisa meminjam mobil dinas Wali Kota Probolinggo secara gratis. Pengumuman itu disampaikan Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin melalui status WhatsApp pribadinya.

Status itu memperlihatkan foto mobil dinas berwarna putih dengan nomor polisi N 1 PP. Ia menulis, "Kalau ada saudara atau tetangga yang mau menikah silakan bisa pakai mobil ini. Silakan masyarakat Kota Probolinggo boleh memanfaatkan mobil milik pemkot, yang biasa saya pakai ini. Yang penting bermanfaat."

Wali Kota Probolinggo menjelaskan jika ada warga yang ingin melangsungkan akad nikah bisa menggunakan mobil dinas dengan mendaftar ke Bagian Umum Setda Kota Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman, dengan melampirkan KTP asli.

“Kalau ada yang pinjam, silakan dipakai gratis, saya juga akan pakai mobil lainnya,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Antara, Selasa (20/1/2021).

Selain menikmati fasilitas mobil dinas wali kota, sopir mobil juga akan ikut menemani. Jadi, warga cukup menikmati mobil dinas tanpa kebingungan mencari sopir.

Wali Kota Probolinggo berharap mobil dinas yang dipinjamkan secara gratis itu bisa menambah kebahagiaan mempelai dalam pernikahan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.