Sukses

Doa Polisi di Mojokerto untuk Korban Bencana di Tanah Air

Salat gaib dan doa bersama ini sengaja digelar untuk memberikan penghormatan atas meninggalnya korban korban jiwa akibat bencana tanah longsor, gempa bumi, dan banjir di awal tahun 2021.

Liputan6.com, Mojokerto - Anggota Polresta dan Polsek di Mojokerto  menggelar salat gaib dan doa bersama untuk korban bencana di tiga provinsi. Salat gaib dan doa bersama dipimpin pengasuh pondok pesantren Miftakhul Hikmah KH M Shodikin , di Lapangan Patih Gajah Mada, Selasa (19/1/2021).

"Salat gaib kami adakan memang dikhususkan untuk para korban bencana alam yang ada di Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, dan Jawa Barat," kata AKBP Deddy Supriadi Kapolresta Mojokerto.

Salat gaib dan doa bersama ini sengaja digelar untuk memberikan penghormatan atas meninggalnya korban korban jiwa akibat bencana tanah longsor, gempa bumi, dan banjir di awal tahun 2021. Bahkan, saat ini ribuan warga harus mengungsi di lokasi yang lebih aman.

"Tentunya mendoakan para korban yang meninggal dunia, maupun saat ini masih dalam kesulitan agar diberi kesabaran menghadapi bencana, selain itu para relawan TNI dan Polisi yang ada di sana diberi kekuatan dan kesehatan dalam menangani para korban," ujar Deddy.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salurkan Bantuan

Kepolisian polresta Mojokerto juga menyalurkan bantuan berupa uang tunai, pampers anak 42 dus, pampers dewasa 45 dus, dan handuk sebanyak 100 dus melalui Polda Jatim sejak Senin, 18 Januari 2021.

"Kita juga memberikan bantuan donasi kepada korban. Maupun barang-barang yang diperlukan dalam waktu secepat mungkin," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.