Sukses

5 Potret Tiara Andini saat Hadiri Pernikahan Felicya-Hito, Penampilannya Banjir Pujian

Sumbang lagu, penampilan Tiara Andini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista telah menjalani prosesi pemberkatan pernikahannya yang digelar di gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara tersebut digelar pada Sabtu (9/1/2021). Prosesi pemberkatan itu dibuka dengan Ibunda Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito yang masuk membawa lilin dan menyalakan lilin yang ada di meja pemberkatan.

Usai menjalani rangkaian prosesi pernikahan yang penuh momen bahagia sekaligus haru, pasangan ini pun juga menggelar resepsi dan wedding party. Tak kalah dengan acara pernikahannya, Felicya dan Hito tampil menawan di hadapan para tamu undangan.

Salah satu tamu undangan yang hadir yakni, Tiara Andini. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2020 asal Jawa Timur tersebut juga turut menyumbang lagu di acara tersebut. Tentunya suara merdu remaja asal Jember ini pun sukses membuat para tamu undangan terkesima. 

Tiara Andini tampil cantik dengan gaun putih polos serta rambutnya dibiarkan terurai panjang. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 potret Tiara Andini saat hadiri pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito dilansir dari berbagai sumber, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tiara Andini tampil memesona di acara pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito apda Sabtu (9/1/2021) lalu.

3 dari 6 halaman

2. Ia tampak memesona dengan gaun putih polos panjang selutut serta rambut yang dibiarkan terurai.

4 dari 6 halaman

3. Tak hanya sekadar datang, penyanyi kelahiran 2001 asal Jember ini juga menyumbangkan suara emasnya.

5 dari 6 halaman

4. Penampilannya semakin elegan dengan sepatu hak berwarna silver yang senada dengan gaunnya.

6 dari 6 halaman

5. Dirinya juga hadir bersama finalis Indonesian Idol lainnya yakni Lyodra Ginting yang tak kalah memesona dengana gaun ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini