VIDEO: Dipicu Masalah Ponsel,  Pemuda di Lumajang Tikam Teman

VIDEO: Dipicu Masalah Ponsel, Pemuda di Lumajang Tikam Teman

Sebuah video aksi penikaman, yang dilakukan oleh seorang pemuda kepada temannya sendiri. Aksi tersebut terjadi di depan sebuah rumah indekos Jalan Raya Soekarno-Hatta, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Perkelahian dua orang pemuda itu dipicu cekcok mulut, karena tuduhan pencurian ponsel pelaku.

Inilah keributan yang terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Lumajang, Jawa Timur, pada Rabu petang. Dalam keributan ini Hesaputra (19) warga Desa Pandansari, Kecamatan Kedungjajang, menjadi korban penikaman yang dilakukan Yani (27) warga Desa Selokgondang, Kecamatan Sukodono.

Dalam rekaman video amatir ini, terlihat pelaku bersikukuh terus menganiaya korban, meski korban telah terluka di bagian tangan dan paha. Rekan pelaku bahkan terpaksa menarik pelaku untuk mencegah pelaku, yang makin kalap. Berikut diberitakan pada Liputan6, (8/1/2021).

Korban kemudian langsung dibawa oleh rekannya, ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Asal mulanya adalah pelaku menuduh korban mencuri ponselnya, hingga terjadi cekcok mulut. Pelaku yang gelap mata, kemudian menganiaya korban.

"Ternyata si pelaku sudah membawa sabit, maunya menusukkan ke perut, tapi ditangkis, sehingga luka bagian lengan, ditangkis lagi, kena bagian paha, tapi identifikasi sudah kita kantongi," ungkap AKP Sutiyo, Kapolsek Sukodono.

Polisi yang telah mengantongi identitas pelaku, masih terus mencari pelaku, dan berharap pelaku segera menyerahkan diri. Sementara warga yang berada di lokasi kejadian, menduga saat itu pelaku tengah dalam pengaruh minuman keras.

"Si pelaku ini kondisi mabuk, dan dia mendatangi ke tempat kos saya itu, seolah-olah pingin ngisruh aja," kata Rizal, Pemilik Kos.

Sementara dari hasil olah TKP, polisi menduga aksi penikaman ini juga dilatarbelakangi masalah wanita.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 11 January 2021, 01:33 WIB

Video Terkait

Spotlights