Sukses

PDIP Surabaya Bagikan Laptop ke Kader Jelang HUT Partai ke-48

Laptop dan printer, lanjut Adi, adalah alat kerja bagi PDI Perjuangan di seluruh kecamatan.

Liputan6.com, Surabaya - PDIP Surabaya membagikan laptop dan printer ke pengurus di 31 kecamatan mejelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48. Laptop itu akan dipergunakan untuk peringatan HUT PDIP ke-48, Minggu 10 Januari 2020, sekaligus menyaksikan pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Peringatan HUT PDIP akan dilakukan secara virtual. Melalui laptop ini, yang tersambung dengan proyektor dan layar, pengurus PDI Perjuangan dapat menyaksikan acara HUT bersama warga masyarakat, dengan mematuhi protokol kesehatan. Kita akan simak bersama pidato Ibu Ketua Umum,” tutur Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono usai acara penyerahan laptop dan printer, Jumat (8/1/2021).

Laptop dan printer, lanjut Adi, adalah alat kerja bagi PDI Perjuangan di seluruh kecamatan.

“PDI Perjuangan terus bergerak dan bertransformasi menuju partai modern, yang berbasis kerakyatan,” kata Adi yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

Adi menjelaskan, setelah memenangkan Pilkada lalu, yang mengusung calon Wali Kota Eri Cahyadi dan calon Wakil Wali Kota Armudji, PDI Perjuangan Surabaya akan terus bergerak di sepanjang 2021.

“Pelajaran Pilkada Surabaya lalu, kita menang karena PDIP solid, dan bergerak bersama-sama seluruh elemen masyarakat, dengan kekuatan gotong royong. Kita akan terus mengawal Eri Cahyadi-Armudji sampai akhir,” kata Adi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunjang Kinerka

Dalam pergerakan ke masyarakat, PDIP memberikan piranti laptop dan komputer kepada pengurus kecamatan untuk menunjang kerja-kerja kepartaian.

"Tolong dijaga dan dirawat laptop dan printer ini untuk kerja-kerja kepartaian, untuk terus memperkuat konsolidasi dengan rakyat,” ujar Adi.

Ia menjelaskan, kemenangan Eri Cahyadi-Armudji dalam Pilkada Surabaya lalu, akan memperkuat konsolidasi PDI Perjuangan menghadapi Pemilu 2024.

“Kita songsong Pemilu 2024 dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin, sejak sekarang. Memenangkan Pemilu harus kita lakukan dalam kerja panjang, saling sinergi, dan bergotong royong,” kata Adi.

“Selamat merayakan HUT PDI Perjuangan ke-48, yang jatuh pada 10 Januari 2020. Merdeka!” pungkas Adi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.